Senin, 06 Juli 2015

Bonjour!

Selamat datang untuk kalian dan untukku. Salam kenal ^^ Panggil saja aku Caca. Aku anak pertama dari 2 bersaudara. Aku sudah melewati beberapa jenjang pendidikan di sekolah yang aku cintai. Dan kali ini aku sedang memperjuangkan masa depan dan cita citaku (doakan ya). Untuk detailnya aku rahasiakan dulu hehehe.

Aku memiliki hobi yang umum (setidaknya bukan makan beling atau debus loh). Aku suka menari. Bergerak dan menghayati setiap alunan lagu adalah salah satu caraku mengekspresikan diri, itu kenapa aku menyukai tarian. Aku juga suka bernyanyi. Semua orang suka bernyanyi kan? Tak harus bagus ataupun pas nada, bernyanyi bisa meluapkan segala emosi yang kita rasakan bukan? Membaca juga tak kalah seru menurutku. Aku hampir ketagihan dibuatnya. Terutama Novel, aku tidak bisa tenang jika tak mengetahui endingnya. I love guitar. Meski permainanku pas pas an dan hanya aku yang bisa mendengarnya, aku rasa gitar itu istimewa. Entah sejak kapan aku menganggap gitar itu adalah tempatku meluapkan segalanya. Tak banyak memang lagu yang bisa ku mainkan. Tapi aku sangat suka gitar ^^ Aku juga bermain piano. Pelampiasan kegalauanku dimalam hari hehehe. Karena suaranya yang lembut, aku lebih sering memainkannya dimalam hari sendirian. Meski terkadang tetap saja omelan mama akan datang jika aku tak segera tidur saat larut malam. Banyaklah hal hal yang aku suka. Bagaimana denganmu? Mungkin kita bisa saling berbagi suatu hari. Oke?

Apa kalian suka makanan? Meski aku berperawakan kurus, sebenarnya aku sangat senang dengan kegiatan wisata kuliner. Hanya saja karena ke-moody-anku yang cukup tinggi banyak yang mengira aku susah makan. Di kotaku Mojokerto ini ada banyak makanan atau jajanan yang lezat kok, Onde onde salah satunya. Kalian harus coba ya ^^. Jajanan berbentuk bulat dengan taburan wijen dan berisi tumbukan kacang hijau. Namun sekarang sudah banyak variasi yang dilakukan para pembuat Onde Onde dengan mengubah isinya atau kulit luarnya. Nyam-nyam lah pokoknya!

Travelling is my dream. Aku suka travelling. Sayangnya aku belum pernah berkesempatan untuk mengunjungi tempat tempat impianku. Mungkin suatu hari kita bisa meet up disuatu tempat? Aku hanya pengembara jarak dekat. Paling jauh berangkat sendiri ya ke Malang. Tempat favoritku akhir akhir ini. Partner touringku saat ini yaitu Rizky Dyah. Aku memanggilnya Kiki. She is good friend, good girl, cheerful meski kadang jadi partner baperku pula.

Ngomong ngomong soal baper, aku punya geng Baper Lalala yang dianggotai para pecinta sastra. Rewina, Dina dan Agnes. Sayangnya Rewina dan Agnes harus boyong ke Jogja. Aku dan Dina menetap di Jawa Timur. Tapi itu tak mengurangi semangat kami buat kumpul dan saling berbagi. Sebenarnya masih banyak sekali teman temanku yang special. Mungkin di post ku yang lain akan ku ceritakan betapa "gila"nya mereka. Sosok sosok yang layak buat kalian jadi.in sahabat. I believe it.

Bagaiman dengan kalian readers? Bolehkah aku kenal kalian lebih dekat? Semoga hari hari kalian menyenangkan. Jangan berhenti membaca dan berbagi ya! Mungkin suatu hari sapaan ku ini akan mempertemukan kita, ya kan readers? Aku tak sabar menunggu hari itu hehehe (kalau direstui sama Yang Maha Esa). Share your experience guys! I'll glad to listening ^^ kiss and hug!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar